Sabtu, 16 April 2011

Mekanik Ferrari Alami Sakit

SHANGHAI - Kabar tak sedap menghampiri kubu Ferrari. Salah seorang mekanik Tim Kuda Jingkrak tengah mengalami pembekakan pembuluh darah.

Hal itu diutarakan tim principal Stefano Domenicali, setelah tim asal Italia mengikuti sesi kualifikasi di Sirkuit Shanghai, China, Sabtu (16/4/2011) kemarin, di mana Fernando Alonso dan Felipe Massa berhasil menempati peringkat lima dan enam.

"Saya ingin mengekspresikan hasil positif kami buat salah seorang mekanik bernama Paolo Santarsiero, yang mengalami sakit pembekakan pembuluh darah pada Kamis kemarin," demikian pernyataan Domenicali dilansir Reuters, Minggu (17/4/2011).

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim mekanik, yang bereaksi sangat tepat dan efesien dalam menjalankan prosedur. Insiden seperti ini, membuat kami menyadari apa yang menjadi prioritas dalam kehidupan," lanjutnya.

Perlu diketahui, sejak mengikuti balapan di Brasil, November tahun lalu, Ferrari sudah tidak naik podium lagi. Tak heran, Tim Kuda Jingkrak sangat berharap mampu meraih podium pada balapan Grand Prix China, nanti sore WIB.

Sementara itu, Sebastian Vettel untuk ketiga kalinya kembali meraih podium di Grand Prix China. Bintang Red Bull itu, lagi-lagi secara fantastis berhasil mengungguli dua pembalap McLaren, Jenson bitton dan Lewis Hamilton.

sumber : http://sports.okezone.com/read/2011/04/17/37/446891/mekanik-ferrari-alami-sakit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar