Jumat, 15 April 2011

Agnes Monica Mendadak Syuting Klip di Amerika


Agnes Monica (Foto: Johan Sompotan/okezone)
Agnes Monica (Foto: Johan Sompotan/okezone)
JAKARTA- Agnes Monica mendadak syuting video klip untuk single Paralyzed di Amerika, saat kerja bareng Michael Bolton.

Ia mengatakan, pembuatan video klipnya itu dikerjakannya secara spontan, bukan karena ada niatan untuk membuat ulang disana.

“Jadi waktu di sana (Amerika Serikat) aku dikirim editing dari video klip aku yang terbaru, saat itu aku melihat ada sesuatu yang missing. Terus mumpung aku ada disana juga, aku mikir harus ada sesuatu yang aku tambahin,” jelas Agnes saat dijumpai Hardrock CafĂ©, Jakarta Pusat, Rabu (13/4/2011).

Ada satu bagian yang menurut pelantun Godai Aku, ini, harus ditambahkan. Kebetulan saat itu Agnes juga sedang berlatih koreografi, dan meminta para penari disana untuk masuk dalam video tersebut. Dan, jadilah sebuah rangkaian cerita video klip yang diselesaikannya hanya dalam waktu sehari.

 “Itu sebenarnya spontan bukan karena khusus aku ingin bikin video disana, dan gak ada persiapan sama sekali sebenarnya,” lanjut Agnes

sumber : http://music.okezone.com/read/2011/04/14/386/445856/agnes-monica-mendadak-syuting-klip-di-amerika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar