Sabtu, 16 April 2011

Daud Enggan Sia-Siakan Peluang Emas


 0  00
Foto: Daud Yordan/Hasiholan Siahaan (Koran SI)
Foto: Daud Yordan/Hasiholan Siahaan (Koran SI)
JAKARTA - Petinju muda Indonesia Daud “Cino” Yordan mendapat kesempatan emas menantang petinju terbaik Indonesia saat ini, Chris “The Dragon” John, Minggu (17/4/2011). Daud pun menegaskan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu petinju terbaik tanah air.

Dalam duel bertajuk “The Momen of Truth” yang akan disiarkan langsung oleh RCTI secara live mulai pkl 21:00, kedua tim akan bertarung untuk memperebutkan sabuk juara di kelas bulu versi WBA. Chris John, yang notabena juara bertahan, akan mencoba mempertahankan titelnya untuk kali ke -14.

Sementara bagi Daud, in merupakan kesempatan emas baginya untuk meningkatkan pamornya di mata pecinta tinju Indonesia, menyusul rekor gemilang sang lawan yang belum pernah terkalahkan. Namun, petinju muda asal Kalimantan itu enggan sesumbar bisa menang atas Chris John. Sama seperti sang lawan, Cino hanya mengatakan siap memberikan yang terbaik.

"Saya pribadi sudah siap bertarung di atas ring dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada Chris John yang telah memberi kami kesempatan (untuk bertanding). Ini cita-cita saya dan peluang itu (menang) tetap ada. Saya tidak ingin melepaskannya. Jadi kita lihat saja besok," ujar Daud dalam keterangan persnya usai timbang badan di JIExpo, Kemayoran, Sabtu (16/4/2011).

"Berbicara besar tidak akan apapun. Jadi kita lihat di atas ring," kata Daud diplomatis. "Saya hanya selalu berpikir untuk memenangkan pertandingan," sambungnya.

Chris John sendiri menanggapi komentar Daud dengan santai, meski sesekali sang juara bertahan kerap melancarkan perang urat syaraf. “Jika tidak ronde ke lima ya sepuluh," timpal Chris John.
(acf)

http://sports.okezone.com/read/2011/04/16/41/446817/daud-enggan-sia-siakan-peluang-emas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar