Sabtu, 16 April 2011

Monte Carlo Masters 2011 Ferrer Tantang Nadal di Final

MONACO - Rafael Nadal akan menantang David Ferrer di partai final Monte Carlo Masters 2011. Tiket diraih, setelah kedua petenis asal Spanyol menumbangkan lawan-lawannya di semifinal.

Pertandingan sengit harus dijalani Nadal saat berjadapan dengan Andy Murray. Petenis nomor wahid dunia itu, menumbangkan Murray melalui pertarungan tiga set 6-4 2-6 6-1, dalam sebuah pertandingan yang melelahkan.

"Ini merupakan sebuah pertandingan yang penuh fisik," demikian komentara Nadal selepas pertandingan kepada wartawan, sebagaimana dilansir Reuters, Minggu (17/4/2011).

Pada babak pamungkas, Nadal akan bertemu dengan Ferrer, yang berhasil lolos setelah menyudahi perlawanan Juergen Melzer 6-3 6-2. Perlu diingat, Melzer adalah lawan yang menaklukan Roger Federer pada babak perempatfinal.

Dengan demikian, maka duel sesama petenis dari Spanyol ini mengulangi pertarungan pada final tahun lalu. Sebelumnya, Nadal berhasil merebut gelar keenam di Monte Carlo Masters, setelah mengalahkan Fernando Verdasco di partai puncak.

Ferrer mengaku bukan sebuah perkejaan gampang mengalahkan Nadal. "Sangat sulit mengalahkan Nadal. Sebab, dia adalah petenis terbaik di lapangan tanah liat," tandasnya.

sumber : http://sports.okezone.com/read/2011/04/17/39/446881/ferrer-tantang-nadal-di-final

Tidak ada komentar:

Posting Komentar