Sabtu, 16 April 2011

Jelang Ujian Nasional Ujian Apa Hari Ini?

JAKARTA - Setelah melakukan persiapan secara matang, kamu juga harus mengetahui jadwal ujian nasional (UN) secara pasti. Dengan begitu, kamu tidak akan gugup menghadapi UN.

Berdasarkan jadwal yang dikeluarkan Kementerian Pendidikan Nasional (Kemendiknas), hari pertama UN tingkat sekolah menengah atas (SMA) dan madrasah aliyah (MA) pada Senin, 18 April mendatang akan mengujikan mata pelajaran bahasa Indonesia dan Biologi untuk program ilmu pengetahuan alam (IPA), bahasa Indonesia dan Sosiologi untuk program ilmu pengetahuan sosial (IPS), bahasa Indonesia dan sastra Indonesia untuk program bahasa, serta bahasa Indonesia dan Fikih untuk program keagamaan.

Hari kedua UN, yakni 19 April 2011, seluruh peserta UN tingkat SMA/MA akan mengerjakan soal Matematika. Berikutnya, pada hari ketiga, 20 April 2011, siswa IPA akan diuji kemampuan bahasa Inggris dan Kimia, siswa IPS akan mengerjakan soal Bahasa Inggris dan Geograsi, siswa kelompok bahasa akan mengikuti ujian bahasa Inggris dan Sejarah Budaya/Antropologi, sedangkan siswa MA menjawab pertanyaan Bahasa Inggris dan Hadis.

UN hari terakhir, 21 April 2011, akan mengujikan mata pelajaran Fisika (IPA), Ekonomi (IPS), bahasa asing (Bahasa), dan Tafsir (keagamaan).
http://kampus.okezone.com/read/2011/04/15/373/446401/ujian-apa-hari-ini
sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar