Jumat, 15 April 2011

Pee Wee Gaskin Ingin Sembunyikan Tato


Pee Wee Gaskins (Foto: Promo Album)
Pee Wee Gaskins (Foto: Promo Album)
JAKARTA- Grup band Pee Wee Gaskin ingin sekali tampil bak model dalam aksi panggungnya dan menutup tato yang melekat ditubuh personelnya.

Pee Wee Gaskin diisi oleh; Sansan (vokal/gitar), Omo (syntesizer), Dochi (vokal&gitar),  Aldy (drum), dan Eye (bass). Mereka memiliki ide demikian, karena para penggemar kebanyakan dari kalangan anak-anak sekolah.

"Kita ingin manggung rapi dan bergaya seperti model, dan itu yang belum pernah kita coba. Penampilan kita rubah, kita show di sekolah kita pakai kemeja panjang, sebisa mungkin tidak memperlihatkan tato," kata sang vokalis merangkap gitaris, Sansan, saat perjumpaan di Jakarta, belum lama ini.

"Kita sadar kalau fans kita itu anak-anak sekolah makanya kita bukan pengen memperlihatkan tato kita, tapi karya kita yang ingin diperlihatkan," lanjutnya.

Pemilik lagu Dari Mata Sang Garuda, ini, merasa bersyukur walau tampilan terkesan urakan, namun tidak sampai terjerumus pada narkoba.

"Salah satu dari kita user banget, tapi sudah tidak, semua tergantung kemauan. Kita sering nasehatin baik-baik dan punya hak yang sama dalam berkreasi," ungkapnya. (uky) 
 
http://music.okezone.com/read/2011/04/14/386/446086/pee-wee-gaskin-ingin-sembunyikan-tato

Tidak ada komentar:

Posting Komentar