Sabtu, 16 April 2011

Sandra Angelia Bosan Lihat Briptu Norman


Sandra Angelia (Foto:Maria Cicilia Galuh/okezone)
Sandra Angelia (Foto:Maria Cicilia Galuh/okezone)
JAKARTA - Tingkah polah Briptu Norman joget sambil lipsync lagu Chaiya-Chaiya awalnya memang lucu dan menghibur. Namun lama-lama dirasakan membosankan oleh Sandra Angelia.

"Goyang dia yang Chaiya itu memang lucu, tapi kalau misalkan setiap kali tampil dia selalu perform begitu, kan lama-lama bisa bosan juga," papar Sandra yang dijumpai di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (16/4/2011).

Mantan Miss Indonesia ini berharap anggota Brimob Kepolisian Gorontalo itu segera merilis sesuatu yang baru dan fresh. "Aku menunggu dia keluarin sesuatu yang terbaru," imbuhnya.

Sejak beken setelah video lipsync-nya di Youtube ditonton jutaan orang, Norman banyak manggung sana-sini. Bahkan, dia diterbangkan ke Jakarta untuk mengisi beragam acara. Lantaran kecapekan, Norman sempat sakit. Sandra iba.

"Dia katanya sempat sakit. Kasihan jadinya. Aku sih wishing the best saja buat dia. Jadi artis enak ya, itu kata orang. Tapi sebenarnya tetap capek juga. Dia tipe orang yang sederhana sekali," puji perempuan ayu ini.(ang)

http://celebrity.okezone.com/read/2011/04/16/33/446808/sandra-angelia-bosan-lihat-briptu-norman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar