Sabtu, 16 April 2011

Sepakbola - Liga Inggris Spurs Bajak Duet Striker Porto

LONDON - Kecermelangan FC Porto di kancah domestic dan Europa League menarik perhatian banyak pihak termasuk kubu Tottenham Hotspur. Terbukti, klub asal London kini dikabarkan tertarik memboyong dua punggawa lini depan Dragoes.

Seperti diberitakan Goal, Minggu (17/4/2011) dua pemain yang dimaksud yakni Givanildo Vieira de Souza atau lebih dikenal dengan panggilan Hulk, serta Radamel Falcao. Tidak tanggung-tanggung, demi memenuhi hasrat memboyong keduanya ke White Hart Lane, Spurs bersedia membayar mereka dengan biaya transfer hingga mencapai 40 juta poundsterling.

Niatan memboyong Hulk dan Falcao adalah permintaan langsung dari Harry Redkanpp. Sang pelatih sejauh ini masih belum puas dengan kinerja para penyerang yang ada seperti Peter Crouch, Jermain Defoe dan Roman Pavlyuchenko.

Pihak Porto sendiri kemungkinan tidak keberatan melepas dua pemain inti mereka. Pasalnya saat ini kondisi keuangan klub sedang dalam kondisi labil.

Selain Hulk dan Falcao, The Lilywhites juga belakangan santer dikait-kaitkan dengan sejumlah nama bomber lain. Mereka adalah bintang muda Anderletch Romelu Lukaku serta striker Athletic Bilbao Fernando Llorente. (msy)

sumber : http://bola.okezone.com/read/2011/04/17/45/446870/spurs-bajak-duet-striker-porto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar