Jumat, 15 April 2011

Demi Ortu William Gomez Kembali Bernyanyi


William Gomez (foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)
William Gomez (foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)
JAKARTA- Penyanyi pendatang baru William Gomez sempat putus asa dan memutuskan vakum sejenak dari industri musik. Namun, berkat dorongan orangtuanya, William memutuskan kembali terjun ke dunia tarik suara.

Penyanyi kelahiran Palembang, 21 Januari 1987 ini sebenarnya sudah merilis album perdana tahun lalu lewat bendera label Nagaswara. Sayang, jalan William tak semudah yang dibayangkan. Karena merasa tak cocok, William lalu memutuskan hengkang dari Nagaswara.

"Mungkin saya kurang cocok dengan cara kerja label saya yang lama. Akhirnya saya memutuskan untuk pindah saja. Pengalaman pertama saya di industri musik memang tidak seperti yang saya bayangkan," tuturnya saat ditemui di Plasa Semanggi, Jakarta, belum lama ini.

Lepas dari Nagaswara, penyanyi lulusan University of Sauthern California ini memutuskan vakum bernyanyi. Namun, keputusan berhenti bernyanyi malah ditentang orangtuanya.

"Orang tua saya terus mendorong saya untuk tidak mudah menyerah. Masa orang tua support, kita malah nggak mau. Makanya saya harus berusaha keras lagi dan jangan putus asa. Hingga akhirnya saya gabung di Melrose Record dan memutuskan kembali terjun ke industri musik," jelasnya.

Bersama label barunya, Willliam merepackage album perdananya yang bertajuk A Drama In The Making. Lagu Bidadari dipilih sebagai single pertama penyanyi yang mengidolakan Aerosmith dan John Mayer ini.

"Album saya masih album yang pertama cuma karena pindah label jadi repackage. Untuk kedepannya mau mengeluarkan single yang baru dengan album baru nanti. Saya berharap album ini menjadi berkat bagi para pendengar musik Indonesia," harapnya (uky) 
 
http://music.okezone.com/read/2011/03/31/387/440833/demi-ortu-william-gomez-kembali-bernyanyi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar