Jumat, 15 April 2011

Wow! Pacar Irfan Bachdim Model Klip Cokelat


Jennifer Kurniawan (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone)
Jennifer Kurniawan (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone)
JAKARTA - Hari ini, Cokelat melakukan syuting video klip single kedua mereka yang berjudul Drama. Menariknya, video ini dibintangi Jennifer Kurniawan.

Ini adalah kali pertama kekasih Irfan Bachdim itu menjadi model video klip di Indonesia. Jennifer didapuk sebagai model video klip oleh Sony Music Indonesia.

"Iya model video klip ini si Jennifer Kurniawan. Itu keputusan dari Sony. Soalnya dia ingin coba pakai model yang belum pernah. Ini kan pertama kalinya Jennifer jadi model klip di Indonesia. Pertimbangannya sih itu," ungkap Edwin, kepada Okezone di Jakarta, Jumat (15/4/2011).

Bukan cuma karena kemolekan tubuh saja model yang eksis di Jerman itu dipilih menjadi bintang video klip. Gitaris Cokelat ini mengemukakan alasan kedua dipilihnya Jennifer.

"Karakter orang dan muka Jennifer unik. Kita juga merasa dia cocok berperan di video ini," lanjutnya.

Video Drama akan bercerita tentang seorang lelaki yang mempunyai banyak pacar, namun akhirnya lelaki itu merasa bersalah dan meminta maaf. Jennifer akan berperan menjadi salah satu pacar dari si lelaki tersebut. Anda penasaran ingin melihat akting perempuan seksi itu? Kita tunggu saja. (ang) 
 
http://music.okezone.com/read/2011/04/15/386/446532/wow-pacar-irfan-bachdim-model-klip-cokelat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar