Jumat, 15 April 2011

Anak Didik Purwacaraka Menang Festival Musik International


Asya Sherina & Purwacaraka (Foto:Johan Sompotan/okezone)
Asya Sherina & Purwacaraka (Foto:Johan Sompotan/okezone)
TANGERANG - Komposer ternama Purwacaraka patut berbangga hati karena mendapatkan penghargaan melalui Asya Sherina, anak didiknya di International Song dan Music Competition for Soloist Singer di Sanremo, Italia.

Asya Sherina menghadapi kompetitor berat di festival yang diadakan pada 5-10 April 2011 itu. Apalagi, peserta cukup banyak, 24 orang dari berbagai negara.

"Alhamdulillah, kita mendapatkan penghargaan khusus atau terfavorit, meskipun saya akui semua negara yang lain sangat bagus," ucap Purwacaraka ditemui di studio musik miliknya, di kawasan BSD, Tangerang, Sabtu (16/4/2011).

Persiapan yang dilakukan Purwacaraka dan Asya terbilang mendadak dalam mengikuti ajang festival international tersebut.

"Persiapan kita singkat banget, cuma tiga minggu. Tapi kita berusaha semaksimal mungkin tetap tampil sebagus mungkin dan alhamdulillah persiapan yang singkat ini membuahkan hasil maksimal," urainya.

Kakak kandung Trie Utami ini mengaku, cuma bisa mengirimkan satu orang untuk berkompetisi di ajang tersebut karena faktor biaya.

"Sebenarnya kita enggak mau ikut festival ini karena faktor biaya. Namun ketika kita diminta untuk ikut, saya tanya apakah boleh mengirimkan satu orang saja dan mereka mengiyakan. Jadi, kita kirim satu orang saja," bebernya.

sumber : http://music.okezone.com/read/2011/04/16/386/446734/anak-didik-purwacaraka-menang-festival-musik-international

Tidak ada komentar:

Posting Komentar