Jumat, 15 April 2011

Briptu Norman Tak Diminati Reza 'Peterpan

Briptu Norman Kamaru lipsync dan joget India. (Dok: Youtube)
Briptu Norman Kamaru lipsync dan joget India. (Dok: Youtube)
JAKARTA- Jika Charly mempertimbangkan Briptu Norman Kamaru untuk masuk dalam manajemennya, Reza 'Peterpan' justru sebaliknya.

Reza sang penggebuk drum Peterpan adalah salah satu musisi yang merekrut artis dadakan di Youtube untuk bergabung dengan manajemen yang dibinanya, yakni Bona 'Gayus' Paputungan. Tapi untuk Briptu Norman, Reza mengaku tak berminat untuk mengajaknya bergabung.

Enggak. Karena aku bingung mau apanya yang dijual dari dia karena dia cuma lipsync saja. Kalau kayak dia itu kan ada masanya, kita enggak tahu kreatifitasnya sampai di mana,” ungkap Reza kepada Okezone saat dihubungi di Jakarta (8/4/2011).

Reza mengatakan, jika Norman mendadak terkenal itu memang sudah jalannya, sama halnya dengan Shinta-Jojo dan Udin Sedunia. Namun menurutnya ini sifatnya hanya jangka pendek.

“Hal seperti itu kan pasti ada masanya, selama dia masih punya cukup kreatifitas dia masih bisa bertahan. Lain halnya jika dia terkenal karena bikin lagu sendiri. Mungkin Norman memang terlihat jago dalam video, tapi kalau dia manggung secara live belum tentu. Makanya tadi aku bilang bingung juga apa yang akan dia jual,” paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar