Jumat, 15 April 2011

Sarah Hadju Akui Susah Gantikan Kikan di Cokelat


(foto: johan sompotan/okezone)
(foto: johan sompotan/okezone)
ARTIS cantik Sarah Hadju telah menggantikan posisi Kikan sebagai vokalis coklat. Bagi Sarah biasa di sapa ini mengaku sangat tidak mudah untuk menggantikan posisi mantan istri Yuke tersebut.

“Aku menggantikan Kikan enggak gampang, bukan merubah tapi aku mneruskan, 14 tahun cokelat, jadi aku harus meneruskan,” tutur Sarah Hadju saat ditemui usai acara Dahsyat RCTI di Studio 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/2/2011)

Diakuinya lagi, memang membutuhkan proses yang lama sebab buatnya tidak lah mudah untuk menyesuaikan karakter suara dari ciri khas grup band Cokelat yang telah lama melekat di hati penggemarnya terlebih ia belum pernah sama sekali menyanyikan lagu rock sebelumnya.

“Sebelumnya memang aku belum nyanyi di rock,untuk penyesuain butuh proses, aku langsung on air, proses pembelajaran mental yang meelebihi idol banget,pertamanya banyak yang nggak suka, kikan itu sudah melekat dicokelat, ikonnya cokelat,” imbuhnya

Meski demikian, Sarah berusaha melakukan yang terbaik demi memuaskan hati penggemar coklat yang ditinggalkan Kikan.

“Aku kan masuk Coklat itu lewat proses audisi, Aku berusaha ngejalaninnya tapi sedikit nyantai, karena milih aku juga butuh proses, aku bilang aku bukan kikan, awalnya pun itu tidak mudah, karena aku harus menggantikan kikan,” paparnya (uky) 
 
http://music.okezone.com/read/2011/02/25/386/428964/sarah-hadju-akui-susah-gantikan-kikan-di-cokelat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar