Sabtu, 16 April 2011

Electric Belum Tersentuh Kekalahan

JAKARTA – Tim voli putri Jakarta Electric PLN belum tergoyahkan di posisi puncak klasemen sementara Sampoerna Hijau Voli Proliga 2011. Electric semakin kokoh setelah menundukkan saingan terdekatnya, Jakarta Popsivo Polwan, 3-2 (25-19, 18-25, 25-19, 13-25, 15-6) seri ketiga putaran kedua di GOR Sritex Arena Solo, Sabtu (16/4/2011).

Kemenangan atas Popsivo itu sekaligus membuka peluang Electric menjuarai putaran kedua. Jika Electric mampu menumbangkan Jakarta TNI AU, Minggu (17/4/2011), maka dipastikan tim asuhan Tian Mei itu menjadi juara putaran kedua. Seperti diketahui, Electric menjuarai putaran pertama putri.

Hasil di hari kedua itu juga tetap mempertahankan rekor tidak terkalahkan dari Berlian Marshella dkk musim ini. Electric sudah mengantongi 11 kemenangan dari seluruh laga yang digelar.

Menurut Asisten Pelatih Electric Luciana Taroreh, timnya tidak tidak akan mengalah dari Jakarta TNI AU meski timnya sudah dipastikan maju ke babak empat besar. “Melawan TNI AU, kami akan tetap ingin menang. Walaupun pertandingan itu sudah tidak berpengaruh lagi, anak-anak tetap ingin menang,” kata Luciana seusai pertandingan.

Luciana mengatakan timnya tidak akan melepas pertandingan tersebut. “Anak-anak akan berupaya keras merealisasikan kemenangan di pertandingan terakhir. Sebab, kemenangan itu akan menjadi modal bagus saat tampil di babak empat besar,” tuturnya.

Sementara Pelatih Popsivo M Anshori mengaku set kelima tim asuhannya lengah berkat kemenangan pada set keempat. “Terus terang anak-anak lengah pada set kelima itu. Tapi saya menyadari Electric memiliki pemain yang cerdas,” kata Anshori.

sumber :: http://sports.okezone.com/read/2011/04/16/43/446845/electric-belum-tersentuh-kekalahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar