Sabtu, 16 April 2011

Perampok di Tangerang Perkosa dan Bunuh Pembantu

TANGERANG - Perampokan sadis yang terjadi di perumahan mewah, di Jalan Boulevard, Block DG 2, Nomor 118, RT 01/14, Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, mengakibatkan dua orang tewas.

Dua orang pembantu rumah tangga, bernama Sarni dan Maryani ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Tangannya terikat kebelakang dalam keadaan telanjang dan kepalanya bocor terkena pukulan benda tumpul.

Kepolres Metro Tangerang Kombes Tavip Julianto mengatakan, kedua jenazah korban ditemukan di dalam garasi. Korban tewas dipukul dengan menggunakan tabung gas.

Saat dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas menemukan satu kondom yang digunakan perampok untuk memperkosa korban.

"Barang bukti yang ditemukan, satu kondom bekas yang dipakai untuk memperkosa salah seorang korban," ujar Tavip, kepada okezone, Sabtu (16/4/2011).

Tavip menambahkan, pihaknya masih belum mengetahui berapa besar kerugian dan barang yang diambil perampok. Karena pemilik rumah masih belum bisa ditemui.

"Pemilik rumah bernama Kholiwyio. Dia bekerja sebagai pemborong," terangnya.

Dijelaskan, saat perampokan terjadi, sekira pukul 15.00 WIB, pemilik rumah sedang pergi. Dia tinggal bersama dua orang anaknya. Hingga kini petugas masih melakukan olah TKP.

sumber : http://news.okezone.com/read/2011/04/16/338/446846/perampok-di-tangerang-perkosa-dan-bunuh-pembantu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar