Jumat, 15 April 2011

Iwan Fals Tampil di Festival Musik Reggae


Iwan Fals (foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
Iwan Fals (foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
JAKARTA- Perhelatan besar musik reggae, Indonesia Reggae Festival, siap digelar. Tak hanya diikuti musisi reggae, musisi legendaris Iwan Fals juga dipastikan ikut tampil.

"Kita juga mengundang bang Iwan Fals untuk tampil. Karena banyak lagu-lagu yang dimiliki bang Iwan ikut menginspirasi musisi reggae di Indonesia. Ini suatu kehormatan buat komunitas reggae," ujar Steven Jam selaku panitia ditemui di Setiabudi Building, Jakarta, Kamis (14/4/2011) malam.

Acara yang akan digelar 21 Mei 2011 di PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat ini akan diisi hampir 50 pengisi acara. Acara yang pertama kali digelar di Indonesia ini juga akan menghadirkan band reggae asal Amerika Serikat, Big Mountain.

"Nanti ada 50 band reggae di seluruh Indonesia, kita buat disetiap provinsi itu ada perwakilannya. Big Mountain kebetulan mereka kan habis rekaman, jadi ini waktu yang tepat untuk mengundang mereka. Buat gue, Big Mountain main disini suatu kebanggaan. Apalagi mereka minta tidak cuma main di Jakarta saja tapi di Bali juga," jelasnya.

Selain ajang bertemunya musisi reggae, Indonesia Reggae Festival ingin membuktikan jika musik reggae tak bisa lagi dipandang sebelah mata. Apalagi, selama ini musik reggae terlanjur diidentikan dengan hal yang negatif.

"Sebenarnya ini silaturahmi antar kawan-kawan komunitas reggae. Selama ini musik reggae dianggap sebelah mata oleh sebagian orang. Makanya kita akan buktikan bahwa musik reggae itu ada di Indonesia," tekadnya. (uky) 
 
http://music.okezone.com/read/2011/04/15/386/446260/iwan-fals-tampil-di-festival-musik-reggae

Tidak ada komentar:

Posting Komentar