Jumat, 15 April 2011

Sheila On 7 Tak Ingin Komentari Kehadiran Band Baru


Sheila on7 (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)
Sheila on7 (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)
JAKARTA– Banyaknya band baru yang bermunculan di Indonesia dengan berbagai aliran membuat masyarakat mulai bingung menilai mana band yang berkualitas atau hanya asal-asalan.

Kemunculan band baru di Indonesia ini bisa dinilai bagus, sebab mampu menambah referensi dalam bermusik. Namun sayangnya, band yang akhir-akhir ini muncul bisa dikatakan monoton atau seragam. Kira-kita apa tanggapan dari Sheila On 7, band yang sudah malang melintang selama 15 tahun di Indonesia?

“Kita enggak mau mengomentari tentang baru. Sebenarnya kita enggak mau mengomentari aliran musik maupun lirik-lirik mereka,” jelas Duta saat ditemui di Pisa Café, Menteng, Jakarta, belum lama ini.

Bagi pelantun single Hari Bersamanya ini, lirik, single, maupun album dari para band pendatang baru tersebut merupakan sebuah karya yang juga harus dihargai dan diapresiasi sehingga mereka tidak ingin mengomentarinya.

Duta juga mengatakan jika dia dan para anggota Sheila On 7 yang lain tidak terlalu memikirkan band mereka masuk kelas golongan yang mana, mau yang atas atau bawah bagi mereka sama saja.

“Band kelas berapa kita sih enggak peduli, kita tidak pernah memikirkan itu,” lanjut Duta (uky) 
 
http://music.okezone.com/read/2011/04/15/386/446607/sheila-on-7-tak-ingin-komentari-kehadiran-band-baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar